BBM Akan Tutup Layanan 31 Mei 2019, Berikut 5 Fitur yang Tak Bisa Kita Lupakan

BBM Akan Tutup Layanan 31 Mei 2019, Berikut 5 Fitur yang Tak Bisa Kita Lupakan

Bagi kamu generasi milenial atau generasi zaman old pasti sudah tak asing lagi dengan aplikasi chating yang sangat ngtrend dimasanya yaitu BlackBerry Messenger.

Pasti kamu makin tidak bisa lupa ketika memiliki hp Blackberry untuk berkomunikasi dengan sesama pengguna melalui aplikasi chat yang hanya ada di hp tersebut.

Namun seiring berjalannya waktu, popularitas BBM ini mulai meredup sejak hadirnya ponsel berbasis Android. Dan tak bisa dipungkiri, banyak pengguna BlackBerry yang mulai pindah menggunakan android karena menawarkan berbagai macam fitur yang lebih menarik.

Pada tahun 2013 lalu, BlackBerry sempat bangkit dengan memperbaharui aplikasi BBM tersebut untuk versi Android. Kabar buruknya, perusahaan asal Kanada itu mengumumkan melalui website dan akun media sosialnya, bahwa aplikasi berbasis chating tersebut akan ditutup pada tanggal 31 Mei 2019 atau akhir bulan ini.

Aplikasi BBM ini memang menyusut peminatnya, namun terlepas dari itu semua kalian pasti memiliki kenangan tersendiri dari BBM dan bakalan rindu banget.

1. Minta Pin BBM (Apalagi Pin Cewek)


Tradisi yang selalu membekas bagi pengguna BBM apalagi para cowok yaitu meminta pin BB ketika bertemu dengan cewek dijalan atau dimanapun secara langsung. Kengangan yang satu ini tak akan pernah kamu jumpai lagi.

2. Logo dan Suara Notifikasi yang Khas


Kamu pasti ingat dengan suara notifikasi BBM yang khas dan akan muncul logo dibagian atas kanan disertai dengan bintang berwarna merah dan akan berubah menjadi jumlah pesan yang belum kamu buka. Wah bikin kangen banget pastinya.

3. Gonta-ganti DP biar terlihat keren


Sebelumnya zamannya instastory, kamu biasanya melakukan pamer foto dengan berkali-kali mengganti Display picture (DP). Saat baru jadian, liburan ke tempat hits, bahkan jika suasana hati sedang sedih pasti juga kamu ganti DP.

Sebagian besar dari kalian pasti sering melakukan hal ini dan apa yang kalian update pasti akan muncul di timeline kontak. Sayangnya, ini semua tinggal memori indah.

4. Update Status


Tidak hanya DP yang di update berkali-kali, tetapi status BBM pun juga sering berganti. Mulai dari apa yang dirasakan hari ini sampai quotes favorit. Semua di update di status BBM, begitu juga teman kontak kamu juga melakukan hal yang sama

5. Kesal dengan Broadcast Messenger (BM)


Jika kamu pernah melakukan fitur satu ini dan merasa terbantu untuk promo PIN teman. Dapat dipastikan kamu akan merindukan. Minimal kebanyakan orang menggunakan untuk “test contact”, untuk menghapus yang sudah tidak aktif.

Nah, Guys itulah 5 hal yang pasti akan bikin kamu teringat dan menjadi kenangan tersendiri dengan aplikasi BBM. Wah sayang banget ya guys. News

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel