4 Gadget Ini Wajib Kamu Bawa Saat Mudik Lebaran

4 Gadget Ini Wajib Kamu Bawa Saat Mudik Lebaran

Lebaran memang menjadi momen yang paling ditunggu oleh seluruh masyarakat Indonesia yang merantau untuk mudik ke kampung halamannya.

Namun, biasanya perjalanan mudik itu menempuh waktu yang cukup lama. Maka dari itu, sebelum berangkat mudik kamu harus mempersiapkan semuanya terlebih dahulu, termasuk urusan gadget. Kamu gak mau kan gara-gara baterai habi, mudikmu jadi terganggu dan merasa bosan dijalan?.

Alangkah baiknya, kamu siapkan gadget berikut yang telah kami rangkum dalam 4 gadget yang wajib kamu bawa saat mudik lebaran versi IDN Teknos.

Power Bank


Dalam perjalanan yang sangat panjang pasti kamu sering mainin handphone. Agar bisa terus menyala, bawalah Power bank untuk mengisi daya. Beli power bank yang berkapasitas besar dan kualitas terbaik tentunya. Jangan lupa untuk isi daya Power bank kamu sebelum berangkat sampai pada daya maksimal.

Kamera


Gadget yang satu ini nih yang jangan sampai kamu lewatkan. Dalam perjalanan, kamu mungkin sesekali menemukan spot foto yang bagus untuk kamu abadikan bersama keluarga. Alangkah menyenangkan jika mudik mu diabadikan dalam sebuah foto.

Headset / Earphone


Ketika kamu jenuh atau bosan, kamu bisa mencari mood dengan memutar lagu guys. Gunakan earphone kesayanganmu untuk mendengarkan musik sendirian guys.

Travel Adaptor

Gadget satu ini cukup kalau kamu berencana mudik ke luar negeri. Stop kontak tiap negara berbeda, jadi travel adaptor bakal memudahkan kamu mengisi daya.

Perjalanan panjang pasti bikin kamu sering main smartphone. Supaya bisa tetap menyala, bawalah power bank untuk mengisi daya. Jangan lupa untuk mengisi powerbank kamu sampai pada daya maksimal, ya.

Nah guys itu dia 4 gadget yang harus kamu bawa agar mudik mu menjadi lebih menyenangkan. Selamat hari raya idul Fitri guys, mohon maaf lahir dan batin :-) News

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel